Senin, 19 Mei 2014

RGI

       Aku dan RGI 

                  RGI adalah Rumah Gemilang Indonesia yang sekarang menjadi tempat belajar nya aku , disini aku belajar sesuai dengen jurusan aku yaitu jurusan AP (Aplikasi Perkantoran ) , mengapa aku ngambil jurusan perkantoran ? karena dari dulu aku ingin sekali bekerja di kantor_kantor .
disini aku bisa belajar excel, bisa membuat web dan pengenalan internet dari yang aku belum tau hingga menjadi tau seperti sekarang ini ,. di RGI ini juga aku bisa belajar agama setiap hari , mengaji setiap hari , dulu memang aku jarang sekali mengaji dan ga pernah juga belajar agama . tapi selama di RGI aku menjadi rajin mengaji , 



                Sekarang aku sudah berada di RGI selama 5 bulan dan sebentar lagi aku sudah tidak berada di RGI lagi karena aku di RGI cuma 6 bulan , 5 bulan sudah aku rasakan di RGI seru bareng_bareng sama teman_teman , aku  juga disini mempunyai banyak teman yang dari luar daerah dan perbedaan bahasa pun ada , jadi seru banget bisa mengenal bahasa_bahasa yang lain . apa lagi satu asrama sama teman_teman jadi kedekatan nya sudah seperti saudara sendiri , bisa mengenal instruktur yang sangat baik karena sudah mengajarkan dan berbagi ilmu buat aku dan teman_teman yang lainnya  dan sebentar lagi aku dan teman_teman akan meninggalkan RGI karena sebentar lagi kita lulus , tapi walau bagai mana pun RGI tidak akan pernah aku lupakan , 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar