Selasa, 27 Mei 2014

Menunggu



Menunggu

            Apa sihh artinya Menunggu ??
Kalau menurut aku menunggu itu tidak enak , jenuh dan bikin kesel ,. Aku paling tidak suka kalau di suruh menunggu . apalagi menunggu yang tidak pasti .
jujur sekarang aku lagi menunggu , menunggu tanggal ”1_Mei_2014”  buat magang karena aku mulai magang nya tanggal 1
L



            Kesel bete  rasanya karena yang lainnya udah pada magang tapi aku belom
L
yang lainnya udah punya cerita tentang magang hari pertamanya sedangkan aku cukup jadi pendengar nya , padahal sebenernya kau juga pengen cepet” ngerasain magang . yaa walaupun dulu di SMK udah pernah ngerasain yang namanya magang  tapi  magang di SMK sama magang di sini beda , waktu magang di SMK aku magang di Lotte mart karena aku jurusan nya pemasaran jadi aku magang nya di temapin di Lotte mart . dan sekarang aku masuk jurusan perakantoran jadi magang nya di kantor_kator . sejak dulu memang aku pengen banget bisa kerja di kantor_kantor dan sekarang aku tinggal  menunggu tanggal buat bisa masuk ke kantor .
udah ga sabar rasanya pengen cepet_cepet magang ,..
            Di asrama sekarang sepi tinggal beberapa orang doang , udah pada magang semua yang lainnya , hanya tinggal beberapa orang doang itu pun ntar tanggal  “1_mei_2014” 4 orang lagi juga udah berangkat magang . kebanyakan magang sekarang itu pada di sediain mes dan ada juga yang ngekost jadi tidak pulang ke asrama lagi . dan mungkin mulai tanggal “1_Mei_2014” pasti asrama sepi banget , jadi tambah bete lagi di asrama ,..
aku juga magang nya mulai tanggal “1_Mei_2014” tapi itu pun juga pulang pergi ke asrama .
            Kebersamaan kita yang baru 5 bulan ini memang begitu cepat berlalu , tinggal 1 bulan lagi kita tinggal di asarama itupun yang lainyya juga udah pada magang dan jarang ke RGI dan udah ga tinggal di asrama lagi , jadi kerasa banget kehilangan teman yang baru saja kenal dan sekarang udah mau berpisah lagi ,.
            Menunggu tinggal beberapa hari saja udah bete dan jenuh banget , pengen cepet_cepet magang biar bisa kaya yang  lain nya juga . tapi aku tetep sabar kok menunggu tanggal 1 ini .  aku magang  Cuma berdua itu pun sama anak  foto graffi , sedikit ragu sebenar nya tapi aku berfikir positif saja ,. Pengen cepet_cepet ngeliat bagaimana kantor nya , dan aku di bagian apa kerjanya , udah ga sabar rasanya pengen cepet_cepet kerja juga ,..
hmm semoga semua yang magang sukses yaahh ,.. Amiinn
J  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar