Kamis, 03 April 2014

Cita_Cita

          Shering
                  Semua orang pasti mempunya cita_cita kan ,. Begitu pula dengan aku juga mempunyai cita_cita .
kata ustad terkeren di tempat aku  "kamu harus mempunyai cita_cita setinggi langit harus mempunyai cita_cita yang sebanyak_banyak nya , kamu juga harus mempunyai target "target kamu hari ini apa , besok apa , bulan depan apa, dan tahun depan apa target kamu .
Bila perlu tulis semua cita_cita dan target kamu di kertas dan tempel di tempat tidur kamu biar kamu bisa semangat dan bisa lebih fokus dengan cita_cita kita . dan jangan lupa ikhtiar dengan sholat lima waktu  , sholat tahajud setiap hari , sholat dhuha setiap hari dan berdo'a .
 

                 KIta juga harus istiqomah dengan apa yang kita mau , jangan sampai kita terputus dengan apa yang kita mau cuma gara_gara hal_hal yang ga jelas " misalnya pacaran " . pacaran itu juga bisa mengganggu konsentrasi kita dalam mengejar cita_cita , kita bisa juga ga konsen dalam melakukan pekerjaan atau belajar . cobalah kita istiqomah dan bener_bener mengejar apa cita_cita kita maka InsyaALLAH ALLAH akan melancarkan apa yang kita mau .
                 Tetap selalu berdo'a kepada ALLAH . target_target yang kita tuliskan itu juga harus di jalan kan paling utama , apa target kita yang bisa kita raih dulu baru target_target yang berikutnya kita kejar .
intinya kita juga harus yakin sama target kita dan cita_cita kita , kita harus yakin dan jangan sampai putus asa . harus yakin bahwa kita pasti bisa meraih dan mencapai cita_cita kita , karena keyakinan lah yang membuat kita semangat untu mmeraih cita_cita tersebut .
                   Jangan  takut dan jangan ragu tulis cita_cita sebanyak mungkin apa yang kita mau dari yang mungkin bagi kita itu tidak mungkin tapi menurut ALLAH itu pasti akan mungkin , jadi gapailah cita_cita mu setinggi langit yakin bahwa kita bisa meraih cita_cita itu , jangan menyerah dan selalu berdo'a ,.. :) :)
Itu lah yang  sering aku dengar dari ustad  dan instruktur yang mengajar aku, menurut aku itu sebuah motivasi buat aku supaya aku bisa yakin dengan cita_cita aku , begitu pun dengan anda semua :)
jangan sia_sia kan masa muda mu raih lah cita_cita mu dulu dan puas_puasin masa muda mu OKE :) :)

#SHARE
My

Tidak ada komentar:

Posting Komentar