Selasa, 18 Maret 2014

Berhijab

 

          Berhijab itu wajib untuk kaum muslimah atau perempuan . karena perempuan itu wajib menutup aurat nya dari ujung rambut sampai ujung kaki, kenapa seperti itu ?? karena agama mengajarkan seperti itu . Berhijab juga tidak sembarangan berhijab, berhijab itu juga harus dengan niat kalau tidak niat juga percuma paling hijab cuma buat gaya_gaya doang, ikut_ikut temen atau memang lagi model memakai hijab , itu semua tidak boleh . kalau mau berhijab itu harus dengan niat yang tulus dan sungguh_sungguh ingin memakai hijab. seorang muslimah yang sudah memakai hijab itu bila di suruh melepaskan hijab nya itu pasti terasa seperti telanjang , karena hijab itu sama saja seperti pakaian yang dia pakai . maka susah juga bila seorang perempuan yang sampai saat ini belum memakai hijab di paksa memakai hijab pasti akan menolak nya , mereka lebih memilih menunjukkan atau memamerkan mahkota rambutnya ke semua orang .


            Maka untuk kaum muslimah berhijab lah karena rambut itu juga termasuk aurat mu juga yang harus kita jaga yang harus kita tutup . Berhijab itu tidak susah kok asal di biasain dan niat aja itu sudah bisa berhijab . istiqomah juga dengan hijab mu maka hijab mu akan terus menutupi aurat mu itu . perempuan yang berhijab itu akan kelihatan sangat cantik dari pada yang tidak berhijab . maka berhijab lahh .
lihat lah orang-orang non muslim juga , mereka ada juga yang memakai hijab walau pun itu cuma buat gaya-gayaan atau cuma buat nutupin panas, contoh nya biarawati juga memakai hijab nya walaupun dia orang non muslim , nah masa kita yang katanya muslim/islam 100% ga memakai hijab , kan malu sama yang non muslim nya .
ada yang bilang "tutup lah rambut mu memakai hijab sebelum di tutup dengan kain kafan ".
sesungguh nya orang yang berhijab dan bisa menjaga atau menutupi aurat nya lah yang di mudah kan ALLAH untuk bisa masuk surga nya ALLAH SWT .
Sukses buat muslimah yang berhijab (y).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar