Senin, 03 Februari 2014

Profil

               Perkenalkan 

               Nama aku Ayu puspita sari , aku anak pertama dari 2 bersaudara, sekarang  aku belajar di Rumah gemilang indonesia ( RGI ) , sebelum aku belajar di RGI ini aku tinggal di senayan dan sekolah disana , aku sekolah di SMK AL-FAJAR tempat nya di kebayoran lama .

 disana aku mempunyai banyak teman dan saudara" baru dari yang ga kenal sampai menjadi saudara , aku termasuk anak yang bandel setiap sekolah pulang nya cepat aku pasti main kerumah temen bukanya pulang ke rumah ,  kadang juga waktu hari libur aku juga main kerumah temen atau ga jalan" karena aku termasuk orang yang gampang bosen dan jenuh , aku hobi jalan" dan berpetualang ingin mencari tau apa yang belum aku tau , aku ga bisa diem di rumah aku juga jarang beres" rumah bantuin ibu di rumah , tapi aku ga pernah main atau keluar malam , aku keluar malam kalau ada MR ( MAJELIS RASULULLAH ) itu aku setiap malam jumat pasti ikutan MR , karna aku memang suka  dan ikutan MR,.  tapi itu juga sebenernya ikut MR karena mau menenangkan diri dan bosen di rumah.
                Makanya itu aku sekarang masuk dan ikut belajar di RGI (Rumah Gemilang Indonesia) karena ingin belajar berubah , berubah buat masa depan dan ingin mencari materi" atau ilmu" yang mungkin belum pernah aku dapat kan , ingin menjadi anak yang mandiri dan berakhlak yang baik .
aku juga ingin menunjukkan kepada orang tua terutama ibu bahwa aku juga bisa berubah menjadi yang lebih baik , dan juga keluarga aku karena aku di dalam keluarga aku tidak terlalu berkeluarga / tidak pernah mau bergabung atau berkumpul bersama keluarga , karena aku termasuk orang yang tidak mau tau atau tidak mau ikut campur urusan orang lain walaupun itu juga keluarga aku sendiri . kalau lagi pengen doang aku bisa mau berkumpul ngobrol bersama keluarga . 
                   Keluarga aku juga sudah pada tau sifat aku , jadi dengan sifat dan cara aku seperti ini jarang keluarga yang mau ngobrol sama aku bahkan aku sering di marahin karena aku ga nurut sama omongan orang tua , maka dari itu aku ingin berubah dan mau menunjukkan perubahan aku kepada keluarga , dan semoga aku bisa merubah dan bisa membuang sifat" buruk aku menjadi yang lebih baik , AMIN .
hmm itulah profil aku maaf ya kalau ada kata" yang salah dan jangan ketawa kalau baca profil aku , dan satu lagi jangan berfikiran yang aneh" dulu tentang aku , sekarang aku pengen berubah kok demi masa depan aku dan demi ibu.  
           

Trimakasiihhh

2 komentar: